VIDEO: Sukses Jadi Pesinetron, Pemeran Encuy 'Dunia Terbalik' Ingin Berangkatkan Haji Orangtua

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 02 33 1748354 video-sukses-jadi-pesinetron-pemeran-encuy-dunia-terbalik-ingin-berangkatkan-haji-orangtua-zVH3ZQUYo1.jpg Asep Jaya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bagi yang sering menyaksikan sinetron Dunia Terbalik di RCTI, tentunya tahu karakter Encuy atau Asep Jaya. Berkat sinetron tersebut, kini namanya kian dikenal masyarakat. Meski demikian, ia memiliki cita-cita untuk memberangkatkan kedua orang tuanya berhaji ke Tanah Suci.

Sebelumnya, Asep Jaya juga sempat mengungkapkan bahwa ia telah berhasil membangun rumah untuk kedua orang tuanya. Rasa puji dan syukur diucapkan Encuy ketika berhasil membahagiakan orang tuanya tersebut.

"Encuy sudah bisa bikin rumah buat papa, mama. Dan Insya Allah nanti setelah bikin rumah bisa memberangkatkan mereka haji. Alhamdulilah ya Allah," kata Asep Jaya pada tayangan Go Spot, Rabu (2/8/2017).

BACA JUGA: Sikap Peduli Jadi Rahasia Membangun Chemistry 4 Sekawan di Dunia Terbalik

Asep Jaya merupakan salah satu bintang baru dalam sinetron Dunia Terbalik. Dengan tampilan yang nyentrik, peran Encuy berhasil mencuri hati pemirsanya, ia pun masih dipercaya untuk memerakankan karakter yang dilakoninya itu hingga kini.


Encuy Makin Uhuy oleh okezoneindonesia

Selain itu, Asep Jaya juga menambahkan bahwa tak ada kesulitan untuk memerankan tokoh Encuy. Pasalnya, dengan karakter tersebut, Asep Jaya sudah bisa berkaca pada dirinya. Mulai dari kehidupan dan kisah cinta yang sama dengan Encuy.

BACA JUGA: Hangatnya Kekeluargaan Pemain dan Kru Sitkom Dunia Terbalik

Sebagai informasi, sinetron Dunia Terbalik karya MNC Picture mencuri perhatian para pemirsanya, tak terkecuali beberapa tokoh penting. Sinetron yang menceritakan kehidupan masyarakat itu pernah kedatangan tamu istimewa Duta Besar Amerikat untuk Indonesia yakni Joseph R. Donovan Jr, ia bahkan sempat bermain dalam satu episode di sinetron itu. 

"Aslinya memang seperti ini saya. Kalau di Dunia Terbalik saya mau menikah dengan Mimin, kalau di dunia nyata saya juga mau menikah. Yang paling uniknya, hampir sama ya," pungkas Asep Jaya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini