Share

Musik Apik dan Video Klip Ciamik, Rahasia Ayu Ting Ting Lambungkan Kamu Kamu Kamu di YouTube

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 02 Agustus 2017 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 02 205 1748370 musik-apik-dan-video-klip-ciamik-rahasia-ayu-ting-ting-lambungkan-kamu-kamu-kamu-di-youtube-WGhQJL2erU.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA – Catatan baru dalam karier pendangdut Ayu Ting Ting! Single terbarunya berjudul Kamu Kamu Kamu sukses ditonton 469.682 kali, dua hari setelah dirilis pada 31 Juli 2017.

Kemarin (1/8/2017), melalui Instagram Hits Records, selaku label rekaman yang memproduksi album baru Ayu, mengungkapkan, single tersebut menembus 100.000 view hanya dalam 10 jam setelah diunggah di YouTube. Promosi perdana di layar kaca pun dilakukan Ayu dalam acara musik Dahsyat RCTI pada 1 Agustus 2017.

Lalu apa yang menarik dari single terbaru Ayu Ting Ting ini? Lagu ini ditampilkan apik dengan mengawinkan musik dangdut dalam sentuhan nuansa pop dan elektro. Sementara video klip dikemas lebih edgy dengan sedikit sentuhan glamor. Tampilan itu, disempurnakan Ayu dengan mempertontonkan kemampuannya menari.

Single ini merupakan satu dari sepuluh lagu dalam album baru Ayu, bertajuk ‘Kamu Kamu Kamu’ yang diluncurkan pada 8 Januari 2017. Ia berkisah tentang seorang lelaki manja yang selalu ingin diperhatikan, sehingga membuat kekasihnya gemas.

BACA JUGA:

FOTO: Keren, Single Baru Ayu Ting Ting Tembus 100 Ribu Viewers dalam 10 Jam

VIDEO: Sungguh Mengharukan Doa Ibunda Ayu Ting Ting

Nih, Bocoran Dua Single Baru Ayu Ting-Ting

Ayu Ting Ting Bingung Bisa Ungguli Emma Watson

Lalu bagaimana reaksi penggemar terkait single terbaru Ayu ini? Melalui Instagram, penggemar Ayu Ting Ting mengapresiasi suguhan komplet yang coba dihadirkan ibu satu anak itu melalui Kamu Kamu Kamu. Sebagian dari mereka bahkan menilai lagu itu sebagai sebuah candu.

Lagunya enak banget. Saya sampai beberapa kali nonton. Sukses selalu buat @ayutingting92. Semangat bundanya Bilqis,” tulis @amelaneukkeub. 

Keren, semuanya top abis. Sukses terus ya Teh @ayutingting92. Semoga lagunya booming dan laris manis. Amin,” sambung @vivianliiem. 

Pemilik nama asli Ayu Rosmalia ini mulai dikenal publik sekitar tahun 2011 melalui lagu Alamat Palsu yang diciptakan oleh Dadan. Kala itu, lagu tersebut sukses menjadi lagu terlaris sepanjang 2011 dengan penjualan mencapai 17.725.800 total poin. Sementara Geisha dengan Cinta dan Benci hanya mampu menjual sebesar 9.787.500 poin.

Sejak itu, pedangdut 25 tahun itu tampak disibukkan dengan berbagai kegiatan manggung dan mengisi berbagai acara televisi. Sebelum akhirnya merilis ‘Kamu Kamu Kamu’ pada awal 2017, Ayu sempat mencuri perhatian melalui peluncuran album ‘Best of Ayu Ting Ting’.

Album yang dirilis pada 31 Juli 2015 itu menuai penjualan yang cukup manis di pasaran. Hits Records mencatat, album yang melambungkan lagu Sambalado itu terjual sebanyak 200.000 kopi, hanya dalam 3 minggu setelah peluncurannya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini