nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Teaser Yoona & Tiffany Jadi Awal Fans Menghitung Mundur Comeback SNSD

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 15:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 28 205 1745701 teaser-yoona-tiffany-jadi-awal-fans-menghitung-mundur-comeback-snsd-ynX1FxNMrk.jpg SNSD (Foto: Youtube)

SEOUL – Comeback SNSD semakin dekat, hitung mundur menuju comeback pertama SNSD dalam dua tahun itu dimulai dengan perilisan teaser Yoona dan Tiffany.

SM Entertainment lebih dulu merilis teaser Yoona pada Kamis 27 Juli 2017 dini hari. Lewat Twitter resmi SNSD dan web agensi, SM merilis video teaser Yoona. Dalam video tersebut, SM mengombinasikan sejumlah momen Yoona bersama SNSD sejak debut mereka 10 tahun lalu.

Setelah video, giliran foto Yoona yang dirilis oleh SM. Foto pertama memperlihatkan Yoona dalam balutan balutan bling-bling warna ungu dan biru. Sementara foto lainnya berisi gambar mantan kekasih Lee Seung Gi itu sedang duduk di depan meja rias memakai dress hitam.

Sehari berselang, SM merilis video Tiffany. Sama seperti Yoona, video tersebut juga berisi kombinasi momen-momen Tiffany sejak debut dengan SNSD hingga sekarang. Bagian awal dan akhir video memperlihatkan Tiffany yang menari di tengah berpesta.

BACA JUGA: SNSD Pastikan Comeback dengan Full Album di Ultah ke-10

BACA JUGA: Unik, SNSD Ngumpul Menonton SNSD

Dua foto teaser Tiffany juga menunjukkan kekontrasan mencolok seperti halnya Yoona. Satu foto mempelihatkan Tiffany yang tampil glamour, sementara di foto lainnya ia terlihat santai memakai crop top motif bunga-bunga.

SM Entertainment telah mengumumkan jika album keenam SNSD ini akan berjudul “Holiday Night”. Grup beranggotakan delapan member ini akan comeback dengan dua track utama, yakni All Night dan Holiday.

BACA JUGA: Ulang Tahun, Ji Chang Wook Dapat Kado Spesial dari Yoona 'SNSD'

BACA JUGA: Seohyun Isyaratkan Ingin Berhenti sebagai Personel SNSD

Member termuda, Seohyun kabarnya ikut berpartisipasi dalam pembuatan lirik lagu utama “Holiday Night”. Versi digital “Holiday Night” akan dirilis 4 Agustus, sementara album fisiknya baru akan beredar di pasaran pada 7 Agustus.

Selain merilis album baru, SNSD juga akan menggelar fan meeting spesial bertajuk “Girl’s Generation 10th Anniversary – Holiday to Remember” untuk merayakan 10 tahun karier mereka. Fan meeting tersebut akan dihelat pada 5 Agustus 2017 pukul 19.00 waktu setempat di Seoul Olympic Hall.

Menurut bocoran, grup pelantun Gee ini akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka sepanjang 10 tahun berkarier saat fan meeting nanti. Tak hanya itu, SNSD juga akan memberikan sedikit bocoran tentang koreografi untuk lagu terbaru mereka di album ke-6 nanti. Taeyeon cs juga akan membawakan lagu utama di “Holiday Night” untuk pertama kalinya dalam fan meeting tersebut.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini