FOTO: Menengok Imutnya Selebriti Hollywood di Red Carpet Pertama

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 23 Juli 2017 20:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 23 597 1742460 foto-menengok-imutnya-selebriti-hollywood-di-red-carpet-pertama-gAJJcoY1c0.jpg Taylor Swift. (Foto: NME)

LOS ANGELESRed carpet merupakan prosesi yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan selebriti. Di Hollywood, semua acara besar pasti dibuka dengan red carpet yang akan menampilkan para selebriti dunia melenggang dengan berbagai busana dan gaya di depan awak media.

Tahun demi tahun berlalu, gaya para selebriti di red carpet pun mengalami perubahan. Mereka yang dulunya tampil polos dan sederhana, kini sudah lebih berani tampil terbuka dengan gaya unik.

Yuk kembali masa lalu dengan melihat gaya-gaya selebriti Hollywood ketika pertama kali berjalan di red carpet.

1. Taylor Swift

Pelantun Bad Blood tersebut pertama kali menjejakkan kakinya di red carpet pada 2006 silam. Kala itu, Taylor menghadiri acara CMT Music Awards. Mantan kekasih Calvin Harris ini memakai gaun putih dengan high heels warna senada. Saat itu, Taylor masih tampil dengan rambut sepunggungnya. Ia membiarkan rambutnya yang dikeriting tergerai di depan dada.

2. Miley Cyrus

Mantan bintang Disney ini pertama kali merasakan gugupnya melangkah di red carpet ketika masih berusia 14 tahun. Kala itu, Miley datang ke red carpet premiere film Mosnter House. Gayanya cukup casual, yakni dengan atasan putih, celana jeans selutut, dan boots cowboy putih. Sayangnya, kini kita tak akan bisa melihat momen Miley di atas red carpet karena ia telah memutuskan untuk tak lagi melangkah di karpet merah.

3. Selena Gomez

Selena Gomez kembali membuat momen red carpet bersinar dengan kehadirannya di ajang AMA 2016. Acara tersebut menjadi ajang comeback Selena ke red carpet dan dunia hiburan setelah istirahat untuk menjalani penyakit lupus yang ia derita. Mantan kekasih Justin Bieber ini pertama kali berjalan di atas red carpet pada premiere film Shrek the Third di Los Angeles 2007 silam. Kala itu, Selena tampil sederhana dengan jeans dan atasan hitam serta make up tipis.

4. Shailene Woodley

Momen red carpet pertama Shailene Woodley bukan dari acara premiere film atau awards, melainkan pembukaan Amerikan Girl Store pada 2006 lalu. Di red carpet pertamanya, Shailene lebih terlihat seperti hendak pergi bermain ketimbang menghadiri karpet merah. Memakai baju motif bunga yang ditutup kardigan putih, Shailene memadukannya dengan celana coklat selutut.

5. Emma Watson

Sebagai aktris yang besar dari dunia Harry Potter, tentu saja red carpet perdana Emma adalah di premiere film pertama, yakni Sorcerer’s Stone 2001 silam. Sebagai anak-anak yang kala itu baru berusia 11 tahun, Emma tampil dengan sangat sederhana. Dengan meakai gaun panjang semata kaki dilengkapi bulu-bulu hitam, pemeran Hermione Granger tersebut tertawa lebar di depan awak media yang menunggu.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini