Share

Tak Siap Nikah Muda, Jessica Mila Bantah Akan Dilamar Mischa Chandrawinata

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 22 Juli 2017 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 22 33 1742070 tak-siap-nikah-muda-jessica-mila-bantah-akan-dilamar-mischa-chandrawinata-yEz3DlLrNq.jpg Jessica Mila (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Hubungan asmara antara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata kian hari kian romantis saja. Mila bahkan dirumorkan akan segera dilamar oleh kembaran Marcel Chandrawinata tersebut.

Namun kabar lamaran tersebut dibantah langsung oleh Mila. Ia mengatakan bahwa saat ini belum ada pembicaraan untuk membawa hubungannya ke arah yang lebih serius.

"Belum kok, belum ada pembicaraan ke arah sana sih," jawab Mila saat ditemui di Jakarta Barat, Sabtu (22/7/2017).

Kendati demikian, ia tak menampik bahwa hubungan cintanya saat ini memang sudah bukan main-main lagi. Ia dan Mischa hanya belum memikirkan untuk lamaran atau bahkan pernikahan.

"Ya pasti serius lah masa main-main karena bukan anak SMA lagi, sudah umur segini, waktunya serius. Cuma untuk ke arah situ (lamaran lalu menikah) belum. Sekarang masih dijalani saja, belum ada rencana gimana-gimana," paparnya.

Alasan Mila untuk tetap berpacaran memang sangat sederhana. Ia mengaku belum siap untuk menikah muda dan masih ingin fokus membangun kariernya.

Tidak ada dorongan dari pihak keluarga ataupun target pribadi untuk segera menikah. Ia ingin hubungannya berjalan mengalir begitu saja sambil menantikan saat yang tepat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Mischa.

"Enggak ditargetin juga sih, masih umur segini, maunya santai. Pengin fokus di karier dulu," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini