nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dahsyat: Baca Chart Musik, Fatin Shidqia Lubis Malah Curhat soal Definisi Bahagia

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017 09:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 21 598 1741188 dahsyat-baca-chart-musik-fatin-shidqia-lubis-malah-curhat-soal-definisi-bahagia-EhrVohrazi.jpg Fatin Shidqia Lubis. (Foto: Sumarni)

JAKARTA - Music On Dahsyat pagi ini, Jumat (21/7/2017) dibawakan Raffi Ahmad dan ditemani Fatin Shidqia Lubis. Seperti biasa, mereka membacakan sepuluh besar lagu favorit versi acara musik yang telah sembilan tahun menghiasi layar kaca pemirsa RCTI.

Beberapa nama seperti Bunga Citra Lestari, Rizky Febian, Raisa-Isyana, Tulus, Vidi Aldiano, Afghan, hingga Armada memenuhi chart pekan ini. Namun siapa sangka hal yang tak biasa justru terlontar dari mulut Fatin.

Juara ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia musim pertama itu justru curhat soal definisi bahagia menurut versinya kepada Raffi Ahmad di saat sedang membacakan chart dan obrolan soal musik.

Fatin mengaku definisi bahagia menurutnya adalah ketika ia bisa secara nyaman bermain game online tanpa diganggu siapapun. Raffi Ahmad pun kaget dengan penampilan dara berusia 20 tahun itu.

"Kamu definisi bahagianya apa?" tanya Raffi.

"Aku sih main games online saja," jawabnya tanpa malu-malu.

"Wah anak Depok emang ya. Sukanya game online," sahut Raffi.

"Kok Depok sih?" Fatin heran.

"Iya kan kamu dari Depok," jelas Raffi.

Secara sengaja, suami Nagita Slavin itu bertanya demikian setelah chart musik Dahsyat sampai pada urutan keempat yang diduduki Vidi Aldiano dengan single miliknya tersebut berjudul Definisi Bahagia.

Sementara itu, Tulus, Afghan, dan Raisa-Isyana masih berada di posisi aman. Sedangkan Armada dengan Asal Kau Bahagia tetap menjadi "raja" di pekan ini.

Raffi Ahmad mengaku kagum dengan suara Tulus dan lirik Armada yang terus berada di puncak itu. Ia lantas meminta Fatin untuk menyanyikan penggalan liriknya.

"Wah aku suka banget ini yang ada di chart pertama," kata Raffi.

"Dia memang terkenal banget sih. Aku juga suka," tambah Fatin.

"Coba dong nyanyiin reff-nya aja enggak apa-apa," Raffi Ahmad meminta.

"Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia. Aku punya ragamu tapi tidak hatimu," Fatin bernyanyi.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini