nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus Rebranding, Fatin Shidqia Ubah Penampilan Jadi Dewasa

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017 19:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 21 33 1741639 fokus-rebranding-fatin-shidqia-ubah-penampilan-jadi-dewasa-hDkWdm5SLO.jpg Fatin Shidqia Lubis. (Foto: Dewanto/Okezone)

JAKARTA - Pakaian berwarna gelap yang dikenakan Fatin Shidqia Lubis ketika hadir sebagai bintang tamu Dahsyat RCTI, Jumat (21/7/2017), rupanya punya alasan tertentu. Dara kelahiran 1996 itu sedang fokus rebranding penampilan menjadi lebih dewasa.

Rebranding penampilan Fatin, mulai dari warna hijab, baju, celana, hingga aksesoris lainnya, termasuk upaya Fatin untuk melahirkan citra baru yang lebih dewasa. Menurutnya, aspek penampilan kini jadi perhatian utamanya demi mencapai tujuan itu.

"Aku dalam tahap rebranding. Aku lebih pengin orang menganggap aku lebih dewasa. (Sekarang) pengin coba banyak hal. Aku menganggap yang kayak gitu benar-benar super krusial," kata Fatin saat temui Okezone di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/7/2017).

Pertimbangan penyanyi jebolan X Factor Indonesia itu dimulai dari kebiasaannya di media sosial. Ia menilai, ketimbang lagu-lagu karyanya, para netizen justru lebih senang melihat foto profil dan kesehariannya di akun media sosialnya miliknya.

Melihat hal itu, penampilan dan warna-warna khas jadi penting agar bayangan orang tentang Fatin lama yang dikenal remaja bisa shifting ke penampilan dewasa. Dilihat dari kegiatan, ia lebih fokus di pemotretan dan membuat cover album mendatang. Meski begitu, ia belum membeberkan soal isi tanggal rilis album terbarunya.

"Misalkan dari Instagram. Aku ingin orang bisa kayak, begitu tahu Fatin, Fatin sudah ada di kepalanya yang dia itu kayak gini-gini, warnanya kayak gini-gini, lebih ke arah situ. Sekarang lebih banyak kerja kayak di photo shoot dan cover album segala macam," sahut Fatin.

Kebutuhan untuk mengembangkan aspek visual lewat penampilan dinilainya lebih urgent. Sayang, ia justru tidak detil menggambarkan soal gaya musik di album berikutnya.

"Di samping dengar aku, lagunya ballad, dan itu terdengar dewasa segala macam, tapi jika misalnya orang kepo, cari Instagram duluan. Jadi lebih fokus ke situ. Kalau musiknya sendiri, aku lebih pengin at least enggak yang terlalu kedengeran kasmaran banget, susah sih gambarinnya," lanjut Fatin.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini