nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Kekompakan Hong Jong Hyun, Yoona, dan Siwan di King in Love

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 20 Juli 2017 19:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 20 598 1740917 cerita-kekompakan-hong-jong-hyun-yoona-dan-siwan-di-king-in-love-m7f7lti11N.jpg YoonA, Siwan dan Hong Jong Hyun (Foto: Allkpop)

SEOUL – Hong Jong Hyun, Siwan, dan Yoona untuk pertama kalinya dipertemukan dalam pembuatan drama kolosal King in Love. Meski baru pertama kali beradu akting di satu proyek yang sama, ketiganya langsung menunjukkan kekompakan di lokasi syuting.

Jong Hyun, Yoona, dan Siwan dituntut untuk kompak. Pasalnya, ketiga karakter yang mereka perankan diceritakan memiliki hubungan dekat dan saling terkait satu sama lain. Sehingga akan aneh rasanya jika mereka berakting seperti orang dekat tapi sebenarnya tak akrab.

Jong Hyun menceritakan jika keakraban yang terlihat di layar kaca antara dirinya, Siwan, dan Yoona memang benar adanya. Jika sedang break syuting, mereka bertiga sering menghabiskan waktu bersama melakukan berbagai macam hal.

“Seperti yang anda ketahui, Won, San, dan Rin merupakan teman baik dan mereka bertiga selalu bersama. Maka dari itu, kami kerap bergantu satu sama lain, baik ketika itu saat pembuatan drama atau pun dalam kegiatan di luarnya,” kata Jong Hyun dalam rilis yang diterima Okezone.

Aktor kelahiran 1990 ini melanjutkan, “Selalu ada situasi yang menyenangkan dan mengesankan ketika kami makan, bermain, bertukar pikiran bahkan menunggu waktu syuting bersama.”

Pengakuan Jong Hyun itu dibenarkan oleh Siwan. Pemeran Wang Won ini mengaku memang dekat dengan Jong Hyun. Siwan bahkan punya cerita menarik saat menunggu giliran syuting bersama dengan Jong Hyun.

“Kami melakukan syuting di pulau Jeju. Hong Jong Hyun dan aku menemukan area bermain gokar saat sedang menunggu adegan kami. Kami mengendarai gokar tanpa ragu sedikit pun. Namun, menyedihkan karena Yoona tidak dapat bermain bersama kami karena ia sedang syuting adegannya,” cerita member boyband ZE:A ini.

Seperti diketahui, King in Love merupakan drama kolosal tentang persahabatan dan cinta dengan setting masa kerajaan Goryeo. Siwan berperan sebagai Wang Won, Jong Hyun memerankan Wang Rin, dan Yoona adalah Wang San.

Wang Won dan Wang Rin adalah sahabat dekat. Sayangnya persahabatan itu mendapat ujian ketika Wang San hadir di tengah-tengah mereka. Wang Won jatuh cinta pada San, sementara Rin diam-diam juga menaruh hati pada gadis cantik itu.

Bagaimana akhir cerita persahabatan dan cinta mereka? Jawabannya dapat ditemukan di King in Love yang tayang setiap Senin dan Selasa malam sejak 17 Juli 2017.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini