nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Raih Kepuasan, Nam Ji Hyun Rela Berciuman dengan Ji Chang Wook Sampai Lelah

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 20 Juli 2017 22:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 20 33 1740727 demi-raih-kepuasan-nam-ji-hyun-rela-berciuman-dengan-ji-chang-wook-sampai-lelah-E3IEvBBlva.jpg Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook (Foto: Ist)

SEOUL - Nam Ji Hyun berbagi ceritanya bisa beradu akting dengan Ji Chang Wook. Sebab, drama Suspicious Partner menuai kesuksesan sebagai drama paling populer di tahun ini.

Dilansir Sindonews, saat beradagan ciuman ternyata Nam Ji Hyun pun merasa kelelahan. Ya! Ciuman yang dilakukan Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook memiliki waktu yang lama hingga membuatnya lelah.

"Ada saatnya aku merasa kelelahan dalam melakukan adegan ciuman dengan Ji Chang Wook. Tapi karena kami ingin menampilkan yang bagus, saya pun menikmatinya dan sangat senang," ujar Nam Ji Hyun seperti dikutip Soompi.

Nam pun mengaku sulit bisa melakukan adegan ciuman dengan Ji Chang Wook. Mengingat, Chang Wook lebih tinggi darinya. Hingga membuatnya harus menentukan posisi yang baik.

"Saat kami melakukan adegan ciuman, saya harus meninggikan kaki saya, karena Dia (Ji Chang Wook) sangat tinggi," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini