nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Pulang Pergi Jakarta-Bali, Happy Salma: Seperti Perjalanan Bekasi ke Depok

Sumarni, Jurnalis · Rabu 19 Juli 2017 05:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 19 33 1739542 sering-pulang-pergi-jakarta-bali-happy-salma-seperti-perjalanan-bekasi-ke-depok-aDo4Z3rBhz.jpg Happy Salma

JAKARTA - Harus bolak-balik Jakarta - Bali rupanya tak menjadi beban tersendiri bagi aktris peran Happy Salma. Sejak memutuskan menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi, wanita 37 tahun itu memang memilih menetap di Pulau Dewata bersama sang suami.

Lagipula perjalanan Jakarta - Bali tidak sejauh yang dipikirkan kebanyakan orang. Bintang Sang Penari ini justru mengibaratkan dua kota lintas provinsi itu dengan perjalanan Bekasi - Depok saat sedang macet.

"Di Jakarta ada rumah, ada keluarga. Rumah saya di sini. Bisnis suami juga ada dsni. Jakarta ke Bali itu sekitar satu jam empat puluh lima menit bisa dua jam setengah dalam perjalanan. Yah miirip dari Bekasi ke Depok," ujar Happy saat dijumpai di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (18/7/2017).

Namun ibu satu orang anak ini tak menampik terkadang mengalami kendala. Hanya, Happy berusaha semaksimal mungkin dengan mengupayakan mengambil pekerjaan yang seusai dengan jadwalnya dalam mengurus rumah tangga.

"Tentu ada kesulitan sendiri tapi mencoba sebisa mungkin saya ambil pekerjaan yang paling saya suka banget. Itu bener-bener fokus lalu pulang lagi ke Bali fokus sama keluarga," jelasnya.

"Saya banyak belajar dari mereka. Tidak semua melulu berpusat di kota besar. Karena itu salah satu pilihan saya untuk keluarga nomor satu. Inginnya membesarkan keluarga hidup di daerah," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini