Happy Salma Nilai Aksi Bullying Sama dengan Pengecut

Sumarni, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 18 33 1739349 happy-salma-kecam-aksi-bullying-di-thamrin-city-wHrXaYRdt2.jpg Happy Salma (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Video perundungan yang melibatkan para siswa di Thamrin City Mall tengah menjadi viral di mana-mana. Pasca melihat kasus bullying itu aktris peran Happy Salma mengaku terkejut sekaligus marah dalam waktu bersamaan.

Ibu satu orang anak itu pun mengutuk perbuatan bejat yang dilakukan oleh anak-anak di bawah umur itu.

"Saya benar-benar shock, miris dan marah dan kok bisa yah bangga melakukan itu. Mungkin itu sering terjadi dari dulu-dulu yah kasus bully. Menurut saya itu pengecut," ujarnya saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (18/7/2017).

Wanita yang kini menetap di Pulau Dewata itu juga yak habis pikir bagaimana bisa para pelaku bangga memamerkan kejadian bullying di jagat maya. Pasalnya, bisa jadi video tersebut dapat berdampak buruk bagi anak-anak lain yang menontonnya.

"Bully itu bisa dilakukan di mana saja, kalau sudah niat yah. Cuma kok bisa bangga yah video itu sampe menjadi viral. Akhirnya semua orang pada tahu. Itu sadis yah, kasihan banget," sambungnya.

Melihat kejadian tersebut, pemain Sang Penari itu pun merasa tertampar dengan kenyataan yang ada. Happy berkomitmen ingin mendidik sang anak yang bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa dengan sebaik mungkin.

"Apalagi saya baru punya anak. Saya orangtua baru saya baru belajar. Mungkin itu teguran juga kepada siapa pun kita memiliki anak bukan hanya membesarkan, membiayai tapi mendidiknya itu sulit sekali. Kayak begini tuh kayak warning bahwa sangat penting bagi siapa pun," tutupnya. (EDH)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini