Image

Rencana Gelar Pernikahan Diam-Diam Bocor, Park Yoochun Minta Maaf

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 12:35 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 07 18 33 1738819 rencana gelar pernikahan diam diam bocor park yoochun minta maaf hcLi5aVq2d.jpg Park YooChun (Foto: Soompi)

SEOUL - Park Yoochun akhirnya mulai terbuka soal kabar rencana pernikahannya yang beredar selama beberapa bulan terakhir ini. Bukan membeberkan secara resmi kapan waktu bahagia tersebut akan dilaksanakan, ia justru minta maaf kepada para penggemar melalui akun Instagram pribadinya.

Dilansir Koreaherald, permintaan maaf anggota boyband JYJ tersebut disampaikan karena tidak bisa membagi informasi apapun tentang rencananya menikah. Ia berharap orang-orang yang selama ini mendukung kariernya bisa mengerti dan berdoa untuk kebaikannya.

"Saya sangat menyesal karena saya tidak dapat memberitahu Anda tentang pernikahan saya sebelumnya. Saya bahkan tidak menawarkan (fans) permintaan maaf saya, jadi sulit untuk berbicara dengan Anda tentang pernikahan saya. Saya mohon pengertian Anda," tulisnya.

Park Yoochun dikabarkan bertunangan dengan cucu dari CEO Namyang Dairy Products' bernama Hwang Ha Na. Hal tersebut membuat publik terkejut karena sebelumnya memang tak ada kabar tentang kedekatannya dengan seorang wanita, terlebih dengan kalangan chaebol.

"Saya ingin mengatakan kepada setiap orang bahwa saya benar-benar minta maaf, tapi saya tidak tahu bagaimana melakukannya. Saya tahu ini sudah terlambat, tapi saya sangat menyesal," sambungnya.

Pada April lalu, tersiar kabar bahwa pernikahan Park Yoochun akan dilaksanakan pada musim gugur, September 2017. Ia berharap tetap bisa berkarier di industri hiburan dan menyampaikannya dengan penuh hati-hati kepada sang manajer, melalui sambungan telefon.

"Saya bilang saya ingin memulai lagi, tapi sepertinya tidak tergantung kehendak saya sendiri," tutup Park Yoochun.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini