nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bintangi Film Korea, Joe Taslim Tak Mau Bikin Indonesia Malu

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017 21:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 18 206 1739427 bintangi-film-korea-joe-taslim-tak-mau-bikin-indonesia-malu-9RjfhaYyi3.jpg Joe Taslim (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Aktor Joe Taslim mendapat kesempatan untuk terjun ke industri film Korea Selatan lewat membintangi Swordsman. Keterlibatan ini rupanya adalah salah satu impiannya selama ini yang akhirnya bisa tercapai.

"Film-film Korea keren-keren ya. Emang cita cita dari dulu bisa kolaborasi dengan Industri disini dan akhirnya tercapai sekarang. Sangat-sangat bersyukur. Thank you atas semua semangatnya," ujar Joe dalam forum pesan singkat.

Denan membawa nama Indonesia, aktor berdarah Palembang tersebut memantapkan diri untuk tidak membuat negeri ini malu di mata dunia. Ia pun memohon dukungan untuk memberikan yang terbaik.

"I will do my very best di sini. Enggak mau bikin Indonesia malu pastinya. Swordsman ini adalah project passion saya, ini akan menjadi film yang keren. Doain ya semua," tambahnya.

Meski telah malang-melintang di hollywood, Joe berharap film debutnya di Korea Selatan ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

"Swordsman mudah-mudahan tayang di Indonesia juga ya. Tayang di Korea awal tahun depan mungkin," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini