Image

Shahrukh Khan Pakai Tato Asli di Film Terbarunya?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017, 05:24 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 18 206 1738605 shahrukh khan pakai tato asli di film terbarunya fEyBNLAoHQ.jpg Shahrukh Khan

NEW DELHI - Ada yang berbeda dalam penampilan Shahrukh Khan di film terbarunya, Jab Harry Met Sajal. Dalam film tersebut, aktor 51 tahun tampak memiliki tato di bagian dadanya.

Keberadaan tattoo tersebut sempat menimbulkan perdebatan di benak fans Shahrukh Khan. Sejumlah fans mempertanyakan apakah tato tersebut benar-benar dimiliki oleh pria yang dikenal dengan sebutan SRK atau hanya efek kamera.

Pertanyaan itu akhirnya dijawab sendiri oleh Shahrukh Khan dalam sebuah sesi wawancara. Diberitakan The Indian Express, SRK mengatakan bahwa ia seseorang yang anti terhadap tattoo dan itu hanya efek buatan kamera semata.

"Aku takut dengan jarum yang dipakai untuk membuat tato. Aku adalah orang yang menjalani hidup dengan amat sangat lurus," ucap Shahrukh Khan.

Film Jab Harry Met Sajal sendiri akan mulai tayang pada Agustus 2017 mendatang. Selain dibintangi Shahrukh Khan, film arahan Imtiaz Ali juga menampilkan Anushka dan Evelyn Sharma sebagai pemeran utama.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini