Image

VIDEO: Bisa Nikahkan Anak di Usai Senja, Mata Hamdan ATT Berkaca-kaca

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 13:43 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1738008 video bisa nikahkan anak di usai senja mata hamdan att berkaca kaca QhOADBegUm.jpg Hamdan ATT (Foto: Metube)

JAKARTA - Pedangdut senior, Hamdan ATT berhasil menikahkan putra ketiganya, Haikal pada Minggu 16 Juli 2017 di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Ia pun menangis bahagia sekaligus haru karena sempat khawatir tak bisa hadir di tengah-tengah kebahagiaan sang anak.

Seperti diketahui, belum lama ini pembuluh darah di kepala pria 68 tahun tersebut pecah sehingga dilarikan ke rumah sakit dan dirawat secara intensif. Baginya, bisa hadir di hari penting sang anak adalah suatu kebahgiaan baginya. Ia juga berdoa agar pernikahan tersebut langgeng hingga akhir hayat nanti. 

"Saya terharu sedih jika tidak bisa menghadiri pernikahan putra saya itu yang sedih buat saya," ujar Hamdan dalam Seleb On News, Senin (17/7/2017).

"Semoga menjadi pasangan sakinah mawadah warahmah," doa Hamdan ATT.

Meskipun telah bisa berkumpul di tengah-tengah keluarga, anak-anaknya mengaku bahwa terapi masih harus terus dilakukan agar pedangdut senior ini bisa sembuh total. Diakui mereka, bahwa semangatnya sangatlah tinggi untuk bisa kembali sehat.

"Alhamdulillah sudah sembuh tapi harus terapi terus dan kontrol. Kita salut dari ayah soalnya semangatnya tinggi banget," jelas Ais, anaknya.

"Dia enggak mau ngrepoti orang lain kalau mau ke kamar mandi tuh maunya jalan sendiri tapi kan kasihan ya setiap pagi pasti terapi sendiri digerak-gerakin tangannya. 'Ayah ngapain' 'Aku terapi' gitu katanya," tandas sang putri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini