Image

Hore, Para Putri Disney Akan Berkumpul dalam "Wreck-It Ralph 2"

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 16 Juli 2017, 20:50 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 07 16 206 1737609 hore para putri disney akan berkumpul dalam wreck it ralph 2 mLYqHXxrMl.jpg Jodi Benson, pengisi suara Ariel dalam Little Marmaid di panggung D23 Expo, California, AS. (Foto: Walt Disney Animation Studios)

LOS ANGELES – Bagaimana jika semua para Putri Disney bersatu dalam satu film? Hal itu akhirnya direalisasikan Walt Disney Animation Studios melalui Ralph Breaks the Internet, sekuel Wreck-It-Ralph yang tayang lima tahun silam.

Bocoran tersebut terungkap dalam Disney D23 Expo yang diselenggarakan di Anaheim, California, Amerika Serikat, kemarin (15/7/2017). Tak tanggung-tanggung, hampir seluruh pengisi suara Putri Disney hadir mendampingi Sarah Silverman, yang berada di balik lakon Vanellope.

Siapa saja mereka? Melansir People, Paige O’Hara menjadi Belle dalam Beauty and the Beast, sementara Irene Bedard berperan sebagai Pocahontas. Masih ingat penyanyi Mandy Moore? Dia mengisi suara Rapunzel, sementara Auli’i Cravalho menjadi Moana.

Selain itu ada pula Kristen Bell yang melakonkan Anna Frozen, sedangkan Kelly Macdonald menjadi Merida dalam Brave. Melengkapi deretan Disney Princess, Anika Noni Rose akan berperan sebagai Tiana The Princess and the Frog, Linda Larkin menjadi Jasmine Aladdin, dan Jodi Benson sebagai Ariel. 

(Irene Bedard, pengisi suara tokoh Pocahontas dalam Wreck It Ralph 2 di panggung D23 Expo, California. Foto: Walt Disney Animation Studios)

Dalam cuplikan tayangan yang diungkap dalam pameran itu, diceritakan awal pertemuan Vanellope dengan para Putri Disney. Namun, pertemuan itu tak berawal mulus, karena Vanellope akan disambut panah Merida, pedang Mulan, hingga dilempari sepatu kaca oleh Cinderella. 

Vanellope kemudian memperkenalkan diri sebagai putri dalam ceritanya sendiri dan akan menertawakan seluruh Putri Disney. “Apa orang pikir semua masalah mereka akan tuntas karena ada orang yang besar dan kuat?” ejeknya.

Sementara itu, para penyanyi seperti Idina Menzel yang memerankan Elsa dalam Frozen dan Ming-Na Wen sang tokoh Mulan juga hadir dalam acara tersebut. Ralph Breaks the Internet juga dipastikan akan menghadirkan tokoh dari berbagai franchise Disney lain, seperti Tinkerbell dan C-3PO Star Wars.

Ralph Breaks the Internet direncanakan tayang pada 21 November 2018 dan kembali diramaikan oleh para pengisi suara pada film pertama. Selain Sarah Silverman, John C. Reilly masih akan mengisi suara Ralph. Sementara Taraji P. Henson akan berlakon sebagai tokoh bernama Yesss.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Wreck-It-Ralph 2
Cari Berita Lain Di Sini