Image

Dinilai Sukses Hidupkan Peran, Im Sang Choon Puji Akting Dua Aktor Pendukung Fight My Way

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 16 Juli 2017, 01:51 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 16 206 1737331 dinilai sukses hidupkan peran im sang choon puji akting dua aktor pendukung fight my way FIpAqHDB1Y.jpg Fight for My Way. (Foto: KBS)

SEOUL - Im Sang Choon, penulis skenario Fight My Way, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada empat aktor yang berperan sebagai ‘empat orang bodoh’ dalam drama tersebut. Melansir Soompi, Im berusaha agar keempat karakter dalam dramanya tak mengalami perubahan kepribadian di tengah cerita.

“Mereka selalu melihat ke depan dan jujur dengan hati mereka. Aku berusaha menunjukkan kepada penonton bagaimana kejujuran itu merupakan senjata terbaik mereka,” tutur Im.  

Ketika Ko Dong-man dan Choi Ae-ra dikisahkan sebagai pasangan yang romantis, maka Kim Joo-man dan Baek Seol-hee lebih kepada pasangan realistis. Inilah yang membuat Fight My Way mendapatkan apreasiasi lebih dari penonton.

(Kim Joo-man dan Baek Seol-hee. Foto: KBS2)

“Akting aktor yang bermain dalam drama ini sungguh luar biasa. Mereka sukses menghidupkan masing-masing karakter dalam cerita ini. Saya juga sangat bersyukur bahwa banyak yang menyukai karakter Seol-hee dan Joo-man,” katanya.

Im menambahkan, “Meski mereka adalah peran pendukung dengan peran yang lebih kecil (dibandingkan peran utama), namun Ahn Jae-hong dan Song Ha-yoon sukses memerankannya.”

Lebih lanjut Im menjelaskan, dari awal dirinya memang mendesain sebuah akhir bahagia untuk Seol-hee dan Joo-man. “Namun dalam perjalanannya, aku menyelipkan sedikit riak dalam hubungan mereka. Sehingga penonton bisa melihat bagaimana pasangan ini menyelesaikan masalah mereka,” ujarnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Fight My Way
Cari Berita Lain Di Sini