Image

Kisah Perjalanan Karier BIGBANG Tayang di Indonesia

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 16 Juli 2017, 07:01 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 15 206 1737288 kisah perjalanan karier bigbang tayang di indonesia R8EDMChhl4.jpg BIGBANG (Foto: Soompi)

JAKARTA - Fans akan dibuat terkejut dengan keseharian para personel BIGBANG. Mereka yang glamor dan spektakuler di atas panggung ini ternyata berbeda pada kehidupan di luar panggung. Untuk melihat lebih dekat kehidupan pria tampan ini, E! channel akan menayangkan film terbaru mereka bertajuk BIGBANG MADE The Movie.

Dilansir Sindonews film telah hadir di E!. Film dokumenter berdurasi 114 menit ini menandai 10 tahun kehadiran BIGBANG di dunia musik dan mengangkat perjalanan tur dunia kedua mereka yang bertajuk “MADE”.

Film ini memperlihatkan konser dunia yang diselenggarakan di 32 kota di 13 negara dengan total 66 pertunjukan selama April 2015 hingga Maret 2016 ini berhasil menarik 1,5 juta penonton.

Menggabungkan rekaman konser dengan footage saat latihan dan backstage serta wawancara eksklusif yang belum pernah disaksikan sebelumnya, film ini menyajikan kumpulan momen luar biasa yang memperlihatkan kehidupan sehari-hari para anggota band sebagai diri mereka sendiri.

BIGBANG MADE The Movie memperlihatkan kondisi backstage sebenarnya, pengaturan panggung, konsep pencahayaan hingga koreografi secara detail.

Pemirsa juga dapat menyaksikan bagaimana para anggota band berjuang untuk mengatasi tekanan yang kadang membuat mereka emosional. Hal ini menjadikan momen backstage berkesan dan mengharukan untuk ditonton.

Seperti disebut di atas, pribadi anggota BIGBANG akan mengejutkan fans. Di balik penampilan mereka yang glamor dan spektakuler di atas panggung, G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri sebenarnya sama dengan anak muda lainnya. Mereka melakukan hal-hal konyol, saling mengejek, terkadang merasa sedih dan mereka tidak selalu bisa melakukan semua hal.

Sinematografi yang natural dari sutradara Byun Jin Ho membuat alur film dokumenter ini menjadi menyenangkan dan tidak membosankan untuk ditonton berulang-ulang. Dengan cuplikan konser, cerita backstage yang diambil secara candid, serta wawancara eksklusif dengan setiap anggota band mengajak penonton seolah-olah ikut menjadi bagian kru BIGBANG.

Seperti diketahui, BIGBANG merupakan boyband papan atas asal Korean Selatan dan menjadi sensasi Asia yang menjadi ikon K-pop dan merupakan selebriti Korea pertama yang masuk dalam daftar Celebrity 100 Majalah Forbes.

Dengan penjualan lebih dari 140 juta rekaman, BIGBANG menjadi salah satu boyband dengan penjualan rekaman terbanyak di dunia, bahkan The Washington Post memberikan mereka predikat “band terbesar di Asia”. Popularitas mereka yang mendunia membuat mereka dijuluki Kings of K-pop.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini