nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Surat Cerai Jadi Kado Ultah David Noah dari Gracia Indri

Sumarni, Jurnalis · Rabu 12 Juli 2017 14:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 12 33 1734522 foto-surat-cerai-jadi-kado-ultah-david-noah-dari-gracia-indri-uKlhnhLphD.jpg David "Noah" dan Gracia Indri (Foto: Youtube)

JAKARTA - Kado pahit diterima oleh David Noah saat tengah merayakan ulang tahun ke-36 pada 11 Juli kemarin. Pasalnya alih-alih memberikan hadiah istimewa, sang Istri, Gracia Indri justru mengirimkan surat cerai kepadanya.

Kontan saja lini media sosial mereka pun langsung mengundang perhatian para netizen. Para pengikut keduanya di Instagram menyesalkan atas tindakan Gracia yang secepat itu mengakhiri biduk rumah tangga dengan David.

"Please dong engga usah cerai, apapun masalahnya serahin yang di atas. Semoga kalian baik-baik saja," komentar @bunda_altamis di postingan terakhir Gracia.

A post shared by NOAH (@noah_site) on Jul 11, 2017 at 9:17pm PDT

"Sudah dipersatukan oleh Tuhan kenapa harus diceraikan? Ingat janji perkawinan secara katolik," timpal @theresia6107.

Kendati demikian tak sedikit netizen yang memberikan dukungan moril kepada keyboardist Noah tersebut. Mereka berharap di pasca-ulang tahun masalah yang tengah dihadapi David dengan Gracia dapat selesai.

"Happy birthday bang @dorfel_dave. Semoga sukses. Panjang umur. Sehat dan mudah2an masalahnya cepet selesai. Diberikan solusi yg terbaik," doa @farah_sucipto.

Sementara itu, Gracia melayangkan talak kepada David sejak 4 Juli 2017 di Pengadilan Negeri Bandung dengan nomor perkara 285/Pdt.G/2017/PN.Bdg. Gracia mendaftar cerai diwakilkan oleh empat orang pengacara.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini