Image

Yoochun Ubah Tanggal Pernikahan, Agensi Ogah Berkomentar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017, 05:01 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 07 11 33 1733214 yoochun ubah tanggal pernikahan agensi ogah berkomentar ivrfvnSe0q.jpg Yoochun (Foto: Soompi)

SEOUL – Kabar perubahan tanggal pernikahan Yoochun dan tunangannya, Hwang Ha Na kembali menyeruak. Personel JYJ ini dikabarkan mengundur pernikahan yang awalnya dijadwalkan 10 September menjadi 20 September 2017.

Meski rumor tanggal pernikahan yang baru telah tersebar, namun tak ada konfirmasi apakah itu benar atau tidak. C-Jes Entertainment selaku agensi yang menaungi mantan artis SM Entertainment tersebut juga menolak berkomentar.

“Kami belum mendengar apa-apa (dari Yoochun) terkait pernikahannya. Prioritasnya saat ini adalah menyelesaikan tugas wajib militer (wamil),” tutur juru bicara C-Jes Entertainment dilansir KpopHerald.

Tak ada yang tahu dengan pasti kenapa Yoochun dan Ha Na mengubah tanggal pernikahan mereka. Sejauh ini, rumor yang beredar hanya mengatakan jika mereka membutuhkan waktu yang lebih panjang untuk persiapan karena Yoochun baru selesai wamil 26 Agustus nanti.

Persiapan yang dimaksud itu kabarnya menyangkut soal foto prewedding. Yoochun dan Ha Na disebut-sebut berencana untuk melakukan foto prewedding di Eropa. Karena itu mereka membutuhkan waktu lebih panjang setelah Yoochun selesai wamil.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini