nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laporkan Ihsan Tarore ke Polisi, Aris Idol Bantah Cari Sensasi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 22:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 07 33 1731516 laporkan-ihsan-tarore-ke-polisi-aris-idol-bantah-cari-sensasi-98DUaBm2kM.jpg Aris Idol (Foto: Sarah)

JAKARTA - Aris Idol menampik kalau keputusannya melaporkan Ihsan Tarore ke Polres Jakarta Selatan lantaran merasa tersinggung dan dirugikan oleh pernyataan "tengil" untuk menaikkan popularitasnya yang sudah redup.

"Oh tidak, saya tidak settingan, ini realistis, tidak sensasi," tegas Aris saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2017).

Kuasa hukumnya, yakni Zecky Alatas pun menambahkan bahwa kliennya tak melakukan settingan, hanya saja ingin membersihkan namanya yang telah dicap Ihsan sebagai sosok yang tengil.

Pria bernama asli Januarisman tersebut ingin mendapatkan keadilan karena merasa dirugikan pula secara materil akibat pernyataan yang keluar dari mulut Ihsan.

"Karena ini profesi dari saudara Aris. Bahasa tengil itu terdaftar di kamus bahasa Indonesia, karena melekat dalam seseorang itu bahasa tengil itu artinya menyebalkan," papar Zecky.

"Kalau seorang Aris ini dibilang menyebalkan menjadi suatu karakter seorang Aris, orang tidak akan mengundang Aris untuk job," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini