Share

Tanpa Hamish Daud, Raisa Tak Bisa Rasakan Kenikmatan Bali

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 04 Juli 2017 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 04 33 1728548 tanpa-hamis-daud-raisa-tak-bisa-rasakan-kenikmatan-bali-wIDPCpMZia.jpg Raisa dan Hamish Daud (Foto: Instagram)

BALI - Penyanyi Raisa menunjukkan rasa rindu mendalam pada tunangannya, Hamish Daud. Pelantun Kali Kedua tersebut mengungkapkannya dalam sebuah potret romantis di unggahan Instagram Story miliknya pada Selasa (4/7/2017).

Momen kerinduan tersebut diungkap saat ia tengah berpergian bersama teman-teman ke Pulau Dewata, Bali. Dalam beberapa unggahannya, ia hanya pergi bersama teman-temannya tanpa ditemani Hamish.

Bagi Raisa, Bali tak terasa seperti Bali jika tak ada Hamish Daud di sisi. Rindu akan suasana bersama Hamish di Bali, Raisa mengunggah wefie dan menyisipkan sebuah kalimat rindu pada unggahan tersebut.

"Doesn't feel like Bali without you! @hamishdw," tulis Raisa.

Raisa dan Hamish mulai tampil terbuka di publik dan media sosial soal hubungan mereka sejak bertunangan pada 21 Mei 2017 silam. Meski tak pernah melontarkan pernyataan resmi kepada media, mereka tanpa ragu memamerkan hubungan lewat akun media sosial masing-masing.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini