nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Dicap Sombong, Morgan Oey Tak Pilih-Pilih Setiap Peran

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 04 Juli 2017 16:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 04 206 1728350 takut-dicap-sombong-morgan-oey-sikat-setiap-peran-lyN13vwAbc.jpg Morgan Oey

JAKARTA - Sejak memutuskan keluar dari boyband SMASH, nama Morgan Oey kian dikenal di dunia akting. Meski sudah banyak memerankan beberapa karakter, pria 27 tahun itu mengaku belum selektif memilih dalam memilih peran.

"Selektif pastilah, tapi saya masih terbilang baru di dunia perfilman Indonesia," ujar Morgan saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin, 3 Juli 2017.

Pemain film Cooking Camp ini merasa masih sangat baru terjun di dunia film, sehingga jika selektif memilih peran dirinya takut dicap sebagai aktor yabg sombong.

Morgan pun saat ini sangat terbuka dengan peran apapun yang ditujukan kepadanya, dan yang terpenting adalah dirinya akan terus belajar dari senior-senior bagaimana pertimbangan memilih film.

"Kalau dibilang selektif sombong sekali itu anak. Belum ada apa-apa sudah selektif. Saya open dengan semua kesempatan-kesempatan itu, yang penting saya belajar-belajar dari senior-senior tentang pertimbangan memilih film," paparnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini