nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Pasca Ancam Tinggalkan Fast & Furious, Ini yang Dilakukan Michelle Rodriguez

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 03 Juli 2017 08:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 03 206 1727146 foto-pasca-ancam-tinggalkan-fast-furious-ini-yang-dilakukan-michelle-rodriguez-75jxai6pqk.jpg Michelle Rodriguez (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Beberapa waktu lalu, Michelle Rodriguez mengejutkan dunia dengan sebuah postingannya di Instagram. Ia mengancam akan keluar dari franchise Fast & Furious jika mereka tidak menghargai lagi tokoh perempuan yang ada di dalamnya.

Aktris berusia 38 tahun tersebut akhirnya meluruskan apa dari pernyataan di postingan sebelumnya. Kali ini ia mengucapkan terima kasih kepada rekannya di Fast & Furious, Vin Diesel, karena selalu mendukungnya selama ini.

“Vin, selama bertahun-tahun kamu selalu menjadi pendukung dari para perempuan kuat dan aku selalu mengapresiasi hal tersebut selama ini,” ucap Rodriguez dalam sebuah video pendek yang diunggah di akun Vin Diesel dibarengi dengan Vin yang memberikan ciuman pada kening Rodriguez.

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on Jun 30, 2017 at 8:33pm PDT

“Dan asal kamu tahu jika aku mengunggah segala sesuatu lagi, itu tentu saja bukan ditujukan kepadamu,” tambahnya.

“Tentu saja itu bukan untukku!” jawab Vin seraya tertawa.

Dalam captionnya, pemeran Letty ini mengatakan bahwa ia sangat bangga dengan pencapaian franchise Fast & Furious selama ini. Hanya saja tantangan bagi Fast & Furious agar tetap menjaga film mereka menyenangkan dan menarik untuk ditonton oleh para penggemar.

“Bangga dengan saga kami tapi kami harus mencoba untuk mencapai level yang lebih tinggi lagi. Tantangannya adalah apa yang membuatnya menjadi lebih menyenangkan dan menarik. Hal ini juga menjadi alasan mengapa saga ini berhasil mencapai level seperti saat ini,” tulisnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini