nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Libur Lebaran, Vicky Nitinegoro Enggan Dicap Kejar Setoran

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 17:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 24 33 1723886 tak-libur-lebaran-vicky-nitinegoro-enggan-dicap-kejar-setoran-oTQXKjKTAw.jpg Vicky Nitinegoro. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vicky Nitinegoro enggan dilabeli mengejar setoran saat memilih untuk tidak libur setelah lebaran. Menurutnya, manusia tidak perlu berupaya terlalu keras dalam memburu pundi-pundi uang lantaran segalanya sudah diatur oleh Allah SWT.

"Enggak sih. Kan rezeki sudah diatur sama Allah, kita tinggal ngejalanin saja. Ngapain kejar setoran? Nanti malah ujung-ujungnya sakit. Itu dosa, enggak boleh," ujar pria berusia 33 tahun itu, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Vicky Nitinegoro sudah mengungkap alasannya memilih tidak libur setelah lebaran. Ia merasa sedang menemukan kenyamanan dalam bekerja dan belum terlalu membutuhkan waktu libur.

"Gue lagi keenakan kerja, keenakan main bola. Paling nanti kalau ada yang ajakin jalan baru libur," terang aktor yang tergabung dalam klub sepakbola amatir, Selebritis FC tersebut.

Kendati demikian, bukan berarti Vicky Nitinegoro tidak merayakan lebaran bersama keluarga. Mantan suami Cynthia Ramlan itu berkata tetap akan ikut berkumpul di rumah salah satu kerabat di Jakarta saat hari kemenangan bagi umat Muslim tiba.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini