nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Suami Nia Ramadhani Ragu ke Luar Negeri Usai Lebaran

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 01 Juli 2017 11:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 23 33 1723777 alasan-suami-nia-ramadhani-ragu-ke-luar-negeri-usai-lebaran-YsDGR5Utx5.jpg Nia Ramadhani dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hari raya Idul Fitri dirayakan oleh keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hanya di Jakarta saja. Ardi menjelaskan saat di Jakarta, keluarganya akan berkunjung ke rumah sanak saudara di Jakarta.

Usai merayakan lebaran bersama keluarga, pasangan yang sudah dikaruniai 3 orang buah hati ini berencana untuk berangkat ke luar negeri.

"Saya lebaran dulu di sini sama sanak keluarga. Muter ke rumah saudara. Abis itu mungkin ke luar negeri," ujar Ardi saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, Ardi sempat ada kekhawatiran untuk berangkat ke luar negeri nanti. Hal itu terjadi lantaran anak ketiganya yang baru lahir diperbolehkan atau tidak untuk pergi jarak jauh. Namun sampai saat ini, ia belum memutuskan untuk pergi ke negara mana.

"Tapi enggak tahu juga kan sudah tambah anak satu. Sudah bisa diajak jalan-jalan belum, kalau sudah 40 hari boleh katanya, ya kita lihat saja deh nanti," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini