nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Frontman Armada, Pergerakan Rizal Terbatas

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 01 Juli 2017 14:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 23 205 1723784 jadi-frontman-armada-pergerakan-rizal-terbatas-8OqURsGsFy.jpg Band Armada (Foto: Dewanto/Okezone)

JAKARTA - Sebagai frontman dan juga vokalis Armada, Rizal memang menjadi wajah utama bagi band Armada. Namun, ia menganggap efek dari peran tersebut positif baginya.

Meski begitu, Rizal memang mengakui bahwa pergerakannya jadi semakin terbatas. "Jadi misalnya kalo mau hepi ga bisa terlalu hepi banget, kalo sedih ga bisa sedih banget," papar Rizal pada Okezone di MNC News Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut Rizal, hal itu justru membuat sikapnya semakin terarah. Rizal ingin yakin bahwa statusnya itu memberi berkah dibandingkan memberatkan pikirannya. Meski begitu, ia tidak menjelaskan cara pandangnya dengan rinci.

Sementara itu, Armada mengaku bangga bisa bertahan lama dibandingkan banyak band lainnya yang muncul di kurun waktu yang sama. Mengurangi sensasi dan tetap low profile diakui mereka menjadi kunci meskipun risikonya adalah popularitas para personel yang kurang menonjol.

"Sebagai frontman ada jalurnya. Yang pasti kalo pergerakan terbatas itu, terbatas dalam tanda kutip yang baik. Ada hal-hal yang otomatis terkontrol," tutup Rizal.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini