nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joe Taslim Ajak Bintang Fast & Furious ke Indonesia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 21 Juni 2017 11:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 21 33 1721437 joe-taslim-ajak-bintang-fast-furious-ke-indonesia-U5F86j3RHJ.jpg Sung & Joe (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sejak membintangi Fast & Furious 6 pada 2013 lalu, rupanya Joe Taslim masih menjalin keakraban dengan beberapa pemain seperti Sung Kang dan Vin Diesel. Ia pun berniat mengajak mereka untuk bisa mengunjungi Indonesia suatu saat nanti.

Namun, niatannya tersebut terhalang oleh jadwal kerja dua bintang hollywood yang padat itu.

"Jadwal mereka (Vin dan Sung) padet banget tapi mereka berdua bilang ingin ke Indonesia," ujar Joe di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Untuk memastikan, ia pun menyempatkan diri untuk menghubungi langsung Sung. Tapi lagi-lagi kesibukan di sana membuatnya harus bersabar untuk bisa bertemu mereka.

"Saya sempet telepon Sung Kang (Tokyo Drift dan Fast & Furious 7) karena dekat sama dia. Sempat ngobrol dan dia mau ke Indonesia. Tapi dia lagi ada syuting di New York," tambahnya.

Hal itu membuatnya maklum, lantaran mengingat perjalanan ke Indonesia yang memakan waktu lama.

"Ke sini kan jauh dan takes 3 days buat ilangin jet leg. Tapi si Sung dia mau banget datang. Suatu saat kalau dia bisa, dia pasti datang kesini," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini