Image

VIDEO: Berubah, Penampilan Primus Yustisio Semakin Islami

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 01:31 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 06 20 33 1720324 video berubah penampilan primus yustisio semakin islami IawP5CEEOq.jpg Primus (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penampilan Primus Yustisio berubah drastis setelah lama tak tampak di layar kaca. Suami dari Jihan Fahira ini semakin islami dalam berpenampilan dan yang tak hanya tampak dari pakaian yang dikenakan.

Dari unggahan video di akun instagram fans dari pasangan suami istri ini, pria berusia 39 tahun tersebut membiarkan jenggotnya tumbuh panjang. Peci hitam juga menjadi pelengkap baju koko yang digunakan oleh bapak tiga orang anak ini.

Tak hanya Primus, Jihan Fahira juga menutup auratnya dengan hijab dan gaun muslim. Dari keterangan video berdurasi singkat ini menunjukkan bahwa keduanya sedang datang dalam sebuah acara bernuansa islami.

Sekadar diketahui, Primus memang telah lama meninggalkan dunia hiburan. Setelah membintangi banyak sinetron dan menikah dengan Jihan Fahira, mantan kekasih Nafa Urbach tersebut lebih fokus ke dunia politik.

Tak ada keterangan yang menunjukkan bahwa dirinya telah benar-benar berhijrah. Keterangan video tersebut hanya menjelaskan kegiatan yang tengah diikutinya bersama sang istri dan materi yang dibahas di dalamnya.

Sebelumnya, foto Primus bersama banyak orang lainnya juga diunggah dengan kostum islami. Diketahui dari caption, bintang sinetron Kehormatan ini tengah bersama para jamaah umrah di tahun 2017.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini