Image

FOTO: Setelah Lima Puluh Hari, Gary Kembali Aktif di Instagram

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2017, 03:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 20 205 1720326 foto-setelah-lima-puluh-hari-gary-kembali-aktif-di-instagram-RqAjENVbnb.jpg Kang Gary. (Foto: Shai)

SEOUL - Mantan anggota Running Man, Kang Gary, dikabarkan kembali aktif di Instagram. Sekitar 1,5 bulan lalu, Gary sempat menghilang dari Instagram setelah menghapus semua unggahannya. Kini, sebuah pantai cantik di Hawaii, Amerika Serikat, menjadi penanda kembalinya rapper 39 tahun itu ke dunia media sosial.


Foto yang diberi tagar #speechless dan #hawaii itu, disukai sekitar 134.788 kali dan dihujani komentar penggemarnya. Seperti pemilik akun @lourdespocot yang menuliskan, "Kami merindukanmu @kang_gary8888...Selamat datang kembali, Oppa."

Dua jam setelah foto perdana, pemilik nama asli Kang Hee-gun itu kembali mengunggah dua foto tambahan. Satu berlokasi di Setagaya, Jepang, lainnya di Shibuya.

#할말잃음#실어#hawaii

A post shared by Waiting (@kang_gary8888) on Jun 19, 2017 at 5:23am PDT


#streamercoffee

A post shared by Waiting (@kang_gary8888) on Jun 19, 2017 at 7:09am PDT


Keputusan rehat dari media sosial dilakukan Gary setelah mengumumkan pernikahannya dengan sang istri, pada 5 April 2017. Kala itu, tak satupun mantan rekan kerjanya di Running Man mengetahui kabar bahagia itu.

"Saya mengikat janji dengan seseorang yang saya cintai, hari ini. Kami tak menggelar resepsi pernikahan, hanya sebuah upacara sederhana. Meski tak berasal dari kalangam selebriti, namun dia mampu menarik hatiku dalam sekejap mata. Saya tahu ini kabar mengejutkan, tapi mohon beri kami restu. Kami akan menjalani kehidupan pernikahan bahagia selamanya. Dari Kang Gary," tulisnya kala itu.

Sehari setelah mengumumkan pernikahannya, Gary dan rekan duetnya di Leesang, Gil, dikabarkan pecah kongsi. Untuk sementara waktu, keduanya akan fokus mengembangkan label musik masing-masing. Gil dengan Magic Mansion dan Gary bersama Yangbans Nation. Sementara itu, Gary dikabarkan akan menjalani konser bertajuk "K-pop Sensation 2017 Kang Gary Promo Tour" di Penang, Malaysia, pada 27 Juni 2017.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini