Image

Jiwa Penakut Melekat dalam Diri Wulan Guritno

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 21:36 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1720268 jiwa penakut melekat dalam diri wulan guritno KJ7z7eKzgN.jpg Wulan Guritno (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jiwa penakut ternyata melekat pada diri seorang Wulan Guritno. Istri dari Adilla Dimitri ini mengaku meski sudah memiliki tiga anak tetap seorang penakut.

Ia bahkan selalu harus ditemani saat tidur dan mandi. Kebiasaan tersebut sudah berlangsung sejak lama.

"Sebenarnya kalau aku sih penakut beneran. Enggak pernah sendiri sampai detik ini walaupun sudah punya anak tiga. Dulu tidur sama eyang putri, meskipun sekarang sudah ada suami, ada asisten atau setidaknya ada yang nemenin itu setidaknya pas mandi," ungkap Wulan saat ditemui di Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Kebiasaan seperti ini menjadi semakin bertambah ketika dirinya bermain dalam film horror. Banyak adegan-adegan di dalam film horor yang akhirnya justru membuatnya semakin takut.

"Main film seperti ini sebenarnya scene-nya tidak banyak tapi melekat. Karena kan pada saat melakukan adegan panggil manteranya beneran deg-degan," lanjutnya.

Untuk mengatasi ketakutan di lokasi syuting film horor Jailangkung, Wulan pun selalu menggunakan kacamata hitam. Pasalnya, para pemeran hantu dalam film tersebut selalu mengenakan make-up seram.

"Apalagi kalau sudah malam yang jadi hantunya kan enggak hapus-pakai, hapus-pakai (make-up). Jadi, pada pakai kacamata hitam. Tapi seru," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini