Image

Kisah Haru di Balik Penemuan Anak Angkat Venna Melinda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 19 Juni 2017, 20:44 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 06 19 33 1720231 kisah haru di balik penemuan anak angkat venna melinda jQ9Vx7zv2y.jpg Venna Melinda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Venna Melinda merasa bahwa anak angkatnya, Vania Athabina memang sengaja dititipkan Allah kepada dirinya. Pernyataan itu disampaikan wanita 44 tahun saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan (19/6/2017).

"Saya merasa kalau Athabina itu memang titipan dari Allah yang ditaruh saja seperti itu," ucap Venna Melinda.

Usai memberikan pernyataan di atas, Venna menceritakan kronologi penemuan Vania pada September 2016 lalu. Saat itu, Vania ditemukan oleh seorang marbot dalam kondisi memprihatinkan dengan tali pusar yang sudah membiru.

Kondisi tersebut kian diperparah dengan minimnya pertolongan yang diberikan pada Vania. Alih-alih langsung dibawa ke rumah sakit, sang marbot justru memboyong Vania ke kantor polisi terdekat untuk dilaporkan.

Dengan kondisi yang menurut Venna sudah cukup untuk membuat Vania kehilangan nyawa, gadis cilik itu rupanya bisa bertahan hidup hingga saat ini. Hal inilah yang lantas menjadi dasar Venna memunculkan anggapan bahwa Vania memang dititipkan Allah kepada orang yang pantas merawatnya.

"Dia enggak langsung ke rumah sakit. Di bawa mutar-mutar dulu enggak pakai baju. Ke Polsek dulu, proses dulu. Bagaimana bisa seorang anak kecil dengan berat 1,7 kg bertahan?," tutur mantan istri Ivan Fadillah.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini