nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Armada Ragu Bakal Laku Jika Jual Sensasi

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 26 Juni 2017 12:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 16 205 1718363 armada-ragu-bakal-laku-jika-jual-sensasi-o7lrQsBhRk.jpg Band Armada (Foto: Dewanto/Okezone)

JAKARTA - Armada mengambil posisi skeptis terhadap cerita-cerita drama yang seringkali menyelimuti para artis. Bagi mereka, hal itu justru memperpendek karier.

Gitaris mereka, Radha pun ragu jika mereka akan laku jika mengambil langkah tersebut. "Kayaknya kita gak laku di situ juga ya," celetuk Radha di MNC News Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sebaliknya, Rizal mengaku sempat ditawarkan untuk menjual sensasi demi mendongkrak popularitas, namun seluruhnya ditolak. Bahkan, Rizal sempat menegaskan bahwa mereka tidak ingin menjual cerita kepada para fans.

Bagi Armada, itu jadi faktor pembeda mereka dengan beberapa band lainnya yang muncul bersama mereka. Karier sepuluh tahun mereka di dunia musik pun dilandasi hal tersebut.

Selain itu, keakraban para personel menjadi kunci lain dari proses mereka yang lambat tapi pasti. Armada pun selalu ingin menyelesaikan permasalahan langsung di tempat, sekecil apapun masalah itu.

"Visi misi masih tetap terjaga. Sama jangan lupa bersyukur aja," tutup Radha.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini