nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tatapan Mesra Ji Chang Wook ke Nam Ji Hyun Bikin Fans Baper

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 14 Juni 2017 21:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 14 33 1716373 tatapan-mesra-ji-chang-wook-ke-nam-ji-hyun-bikin-fans-baper-CNl3QdNvQL.jpg Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook (Foto: Soompi)

SEOUL - Drama Suspicious Patner merilis beberapa adegan terbaru dari Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun. Adegan ini memperlihatkan No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) yang menikmati kencan di sebuah taman.

Mengutip Soompi, dalam adegan tersebut terlihat No Ji Wook duduk termenung sendirian di sebuah taman. Kemudian Bong Hee muncul dengan tiba-tiba untuk menghiburnya.

Ji Wook pun terlihat menatap mesra Bong Hee. Bahkan Bong Hee tidak berkutik dan memperlihatkan senyuman lebar sembari diajari naik sepeda. Adegan itu membuat fans baper.

Episode ke-21 dan 22 Suspicious Partner ini akan tayang di KST pada 14 Juni pukul 10 malam. Drama ini terus menunjukkan rating yang tinggi setiap episodenya.

Suspicious Partner menceritakan tentang seorang pembunuh yang menderita amnesia. Kondisi itu membuatnya selalu mencoba untuk membunuh No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini