nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rindu Bermusik, Morgan Oey Siapkan Single Solo

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 14 Juni 2017 21:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 14 33 1716357 rindu-bermusik-morgan-oey-siapkan-single-solo-cQ5xDAnDCY.jpg Morgan Oey. (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sejak memutuskan keluar dari grup boyband SM*SH, Morgan Oey lebih menghabiskan kariernya untuk bermain film. Buktinya adalah deretan film telah ia bintangi termasuk karya MNC Pictures yang berjudul Cooking Camp.

Terlalu lama bermain film, membuat Morgan rindu bermusik yang merupakan kegiatan rutinnya dulu. Apakah ini menjadi tanda bahwa pria berusia 27 tahun itu sedang menyiapkan single solonya?

"Iya kalau ada kesempatan ya kenapa enggak, sekalian ngobatin rasa kangen (musik)," katanya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/6/2017).

Morgan sejatinya telah lama mengaku rindu bernyanyi dan bermusik. Ia selalu berharap bisa kembali menghibur dengan talentanya namun masih belum terwujud setelah memutuskan keluar dari SM*SH.

Untuk itu, pria kelahiran Kalimantan Barat ini tidak ingin mengumbar janji tentang single solonya. Sebab perlu konsep yang benar-benar matang untuk dapat mewujudkan hal tersebut.

"Jadi saya enggak mau banyak janji, semoga enggak ada beban, karena kalau harus ngeluarin single solo harus benar-benar dikonsep. Untuk sekarang masih on progress," tandasnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini