nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Disney Pilih Owen Wilson Cs Bintangi Cars 3

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017 16:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 11 206 1588929 alasan-disney-pilih-owen-wilson-cs-bintangi-cars-3-aBv3umm4WF.jpg Cars 3 (Foto: YouTube)

LOS ANGELES – Disney Pixar telah mengumumkan tiga bintang utama di film animasi terbaru mereka, Cars 3. Ketiga nama tersebut adalah Owen Wilson, Cristela Alonzo, dan Armie Hammer.

Selain Owen sebagai Lightning McQueen yang merupakan pemain lawas, Cristela dan Armie adalah dua nama baru. Cristela akan menjadi Cruz Ramirez, sedangkan Armie menjadi Jackson Storm, pembalap baru yanh ingin mengalahkan Lightning McQueen.

Brian Fee selaku sutradara Cars 3 memiliki alasan berbeda-beda untuk tiap nama yang dipilihnya menjadi pengisi suara di seri terbaru Cars tersebut. Cristela dan Armie memiliki keunikan yang dinilai makin melengkapi karakter McQueen oleh Owen.

“Cristela adalah seorang stand up comedian dan aktris yang luar biasa. Kemampuannya untuk menjiwai karakter Cruz membuat karakter ini begitu hidup,” kata Fee membeberkan alasannya seperti dalam rilis yang diterima Okezone.

Ia melanjutkan, “Armie membawa ciri khas tersendiri dalam mengisi suara Jackson Storm, si pembalap pemula yang berambisi untuk melengserkan Lightning McQueen. Armie sangat menikmati peran sebagai karakter yang memiliki jiwa muda energik, di mana itu berlawanan dengan McQueen yang masih konvensional.”

Cars 3 akan menceritakan usaha Lightning McQueen yang ingin membuktikan pada pembalap generasi baru bahwa ia masih yang terbaik. Rencananya, film yang diproduseri oleh Kevin Reher ini akan rilis di bioskop mulai 16 Juni 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini