Dengan Kumis Tebal, Henry Cavill Tampil Macho di Mission: Impossible 6

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 12 Juni 2017 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 12 206 1713734 dengan-kumis-tebal-henry-cavill-tampil-macho-di-mission-impossible-6-tVsSXo5bFd.jpg Henry Cavill (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Henry Cavill siap melepas imej Superman yang selama ini disandangnya. Untuk itu, Henry mengubah penampilannya saat berakting sebagai salah satu tokoh baru di film Mission: Impossible 6.

...

A post shared by Christopher McQuarrie (@christophermcquarrie) on

Penampilan perdana Henry di lokasi syuting Mission: Impossible 6 dapat dilihat dari unggahan foto sutradara Christopher McQuarrie. Lewat Instagram, McQuarrie mengunggah foto Henry di salah satu adegan.

Dalam foto hitam putih itu, wajah tampan Henry dihiasi kumis tebal dan brewok tipis. Tak ada lagi bekas wajah tampan dan bersih Superman yang selama ini diperlihatkannya ketika menjadi sang superhero.

Meski foto perdana Henry dari lokasi syuting sudah diperlihatkan, namun tak ada informasi tentang apa peran yang dimainkannya. Hingga kini tim produksi masih merahasiakan apa peran Henry dan bagaimana jalan cerita seri terbaru Mission: Impossible itu.

Sementara itu, Mission: Impossible 6 masih akan menampilkan adegan-adegan berbahaya agen Ethan Hunt. April lalu, sutradara David Ellison telah mengatakan jika Cruise sudah berlatih keras selama setahun untuk mempersiapkan penampilannya sebagai Ethan Hunt.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini