Share

Sebelum Suami Meninggal, Ririn Ekawati Sempat Ingin Batal Umrah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 11 Juni 2017 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 11 33 1713311 sebelum-suami-meninggal-ririn-ekawati-sempat-ingin-batal-umrah-CGaXIMrWgR.jpg Ririn Ekawati (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ririn Ekawati sempat berniat membatalkan rencana ibadah umrah sebelum suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia. Pernyataan tersebut disampaikan manajer Ririn, Mario 'Markoneng' saat ditemui di rumah duka di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat.

"Tadinya sempat mau cancel (tidak jadi berangkat umrah)," ungkap Mario 'Markoneng', Minggu (11/6/2017).

Meski sempat berencana membatalkan keberangkatan umrah, Ririn akhirnya tetap bertolak ke Tanah Suci. Pasalnya, Ferry sudah memberikan lampu hijau untuk menunaikan ibadah umrah.

Mengenai ibadah umrah yang dilakukan Ririn, Mario 'Markoneng' mengatakan bahwa hal tersebut sudah direncanakan sejak lama.

"Umrah memang ibadah, karena memang sudah ada rencana. Sama ibunya berdua. Itu berangkat puasa ketiga kalau enggak salah. Memang dia sudah rencana pas puasa mau umrah," terang lelaki yang juga berstatus sebagai manajer mendiang Julia Perez.

Ferry Wijaya meninggal dunia pada pukul 00:15 dinihari tadi dalam perjalanan menuju rumah sakit. Disampaikan Mario 'Markoneng', penyakit leukimia yang sudah diidap satu tahun belakangan jadi penyebab utama pria 32 tahun menghembuskan napas terakhir.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini