Share

Kota yang Disambangi Ustadz Solmed saat Safari Ramadan

Adiyoga Priambodo, Okezone · Sabtu 10 Juni 2017 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 10 33 1712536 kota-yang-disambangi-ustadz-solmed-saat-safari-ramadan-ckxfGnBy5R.jpg Ustadz Solmed (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Ustadz Solmed membeberkan deretan kota yang akan ia kunjungi saat melakukan safari Ramadan. Kota-kota di Jawa Barat akan menjadi prioritas Ustadz Solmed.

"Nanti kita akan lanjut ke Cianjur, Sukabumi, Bandung dan lain sebagainya," ucap Ustadz Solmed saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sementara untuk kota yang sudah dikunjungi, Ustadz Solmed memilih lokasi seperti Bekasi, Bogor dan Subang. Sejak awal mulai hingga saat ini, total sudah 16 kota yang dikunjungi oleh rombongan pria pemilik nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution.

Seperti telah diberitakan, Ustadz Solmed mengadakan kegiatan safari Ramadan selama puasa tahun ini. Dalam rombongan safari, turut hadir Charly van Houten serta Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.

Berbicara tentang tujuan safari Ramadan tersebut, Ustadz Solmed mengaku ingin berbagi cinta dengan masyarakat selama satu bulan penuh.

"Untuk berbagi cerita, berbagi cinta, jadi menikmati Ramadan bersama masyarakat," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini