FOTO: Charly Setia Band Dukung Aksi Dedi Mulyadi Sebar Kebaikan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 Juni 2017 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 05 33 1707685 foto-charly-setia-band-dukung-aksi-dedi-mulyadi-sebar-kebaikan-OuMGzPgcaC.jpg Charly Setia Band. (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA – Bulan Ramadan kerap dijadikan bulan penuh kasih untuk beribadah dan menyebarkan kebaikan, hal itu pula yang dilakukan Dedi Mulyadi lewat tur religinya. Terkesan dengan yang dilakukan Bupati Purwakarta, mendorong Charly van Houten untuk beri dukungan penuh lewat karya ciptaan kang Dedi – panggilan akrabnya.

Vokalis Setia Band, Charly van Houten, mendukung setiap langkah perbuatan baik orang-orang yang ada disekitarnya, termasuk aksi sang pencipta tembang religi terbarunya yang berjudul Tersesat, Dedi Mulyadi, dalam menyebarkan kebaikan lewat menyantuni anak yatim.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, pria berusia 34 tahun ini mengunggah foto milik akun Instagram Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, yang merangkul seorang wanita dan anak laki-laki yang diketahui bernama Muhammad Lutfi Nasrin. Ia mengangkat anak yatim tersebut dan berusaha untuk meringankan biaya pendidikan yang selama ini jadi tanggungan sang ibu.


"SUBHANALLAH.....DI BULAN YG SUCI INI SEBARKAN NILAI NILAI LUHURMU @dedimulyadi71 ,SEKECIL DAN SETETES APAPUN...INSYALLAH ALLAH SWT DAN ALAM SEMESTA MERESTUIMU.AMIN ...SALAM DAN DOAKU," tulis Charly pada keterangan foto.

Unggahan dari Dedi Mulyadi yang kembali di posting Charly di akun sosial medianya membuat netizen haru. Mereka bahkan mendoakan kedua anak tersebut beserta keluarga Charly van Houten agar selalu sehat dan bahagia.

"Tangan di atas lebih baik dri pada tangan di bawah @charly_setiaku," tulis nuri_nuri_didin_ding.

"subhanallah a, sll rendah hati ya a @charly_setiaku," tulis nissaww_as.

"Aminnnn selamat pagi idolaku semoga sehat dan bahagia selalu ya semoga semua keluarga selalu dalam lindungan nya," tulis dhevinna_azzahra27.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini