Kai EXO Pamer Senyuman Usai Putus dari Krystal F(X)

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 05 Juni 2017 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 05 33 1707578 kai-exo-pamer-senyuman-usai-putus-dari-krystal-f-x-kv91HWsuFX.jpg Kai EXO (Foto: SMTOWN)

SEOUL - Kai EXO menunjukkan penampilan pertamanya usai putus dengan Krystal F(X). Pemilik nama asli Kim Jong In ini terlihat tersenyum saat tampil di depan publik pasca hubungan asmaranya kandas dengan Krystal.

Hal itu terjadi saat Kai tampil bersama grupnya yakni EXO di Dream Concert. Dengan mengenakan baju hitam, penyanyi kelahiran 1994 ini terlihat santai.

Dalam konser itu, Kai pun hanya memikirkan fansnya EXO-L (sebutan fans EXO). Sebab, Ia tidak menyangka bahwa EXO-L banyak yang hadir.

"Kenapa banyak sekali EXO-L yang datang? Saya pikir aku akan mendapatkan kekuatan yang tidak ada sebelum-sebelumnya. Tentu saja EXO-L," ujar Kai seperti dikutip Allkpop.

Kisah cinta dua selebritas kontroversial Korea Selatan, Kai EXO dan Krystal F(X), ternyata tak bisa bertahan lama. Hanya berpacaran selama setahun, pasangan itu memutuskan untuk mengakhiri jalinan asmara mereka.

Usai putus, Krystal pun nampak tegar. Hal itu terlihat saat pemilik nama asli Jung Soo Jung itu tengah melakukan pembacaan naskah drama Bride Of Water. Krystal pun terlihat sabar saat hubungannya dengan Kai harus berakhir

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini