nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persembahkan Konser 1 Dekade untuk Fans, Armada Belajar Rendah Hati

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 25 Mei 2017 09:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 05 25 205 1699519 persembahkan-konser-1-dekade-untuk-fans-armada-belajar-rendah-hati-rVTdEeLrSS.jpg Armada. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Band Armada menilai kesuksesan mereka bukan hanya hasil jerih payah sendiri, namun juga banyak pihak di belakangnya. Oleh karena itu, dalam konser 1 Dekade, Rizal cs akhirnya mempersembahkan pertunjukkan itu untuk fans dan mereka ingin agar bisa membalas kebaikan dengan cara rendah hati.

"Ini bukan pestanya Armada, tapi pestanya Pasukan Armada dan semua yang mendukung dari awal. Ini persembahan buat mereka, bukan kita," kata Rizal di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 24 Mei 2017.

Akhir-akhir ini, prestasi Armada terbilang gemilang. Rekor terbesar mereka adalah video lirik lagu ‘Asal Kau Bahagia’ yang telah meraih lebih dari 80 juga views di Youtube. Lebih menariknya lagi, single tersebut berhasil meraup 16 juta views di bulan pertamanya sejak diunggah.

Tentunya, prestasi itu patut disyukuri. Meski begitu, Armada punya tujuan yang lebih besar, sehingga akan menghadapi lebih banyak masalah. Untuk itu, Armada menilai tidak ada untungnya bersikap sombong. Armada mengaku kunci kesuksesannya adalah dengan bersikap rendah hati seiring prestasinya yang meroket di industri musik Tanah Air.

"Kalau ada pepatah mengajarkan, kelemahan itu mengajarkan kamu semakin kuat. Kelebihan membuatmu semakin merendah," tutup Mai.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini