nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Sedih Mai Sang Gitaris Band Armada

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 25 Mei 2017 02:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 05 24 205 1699342 kisah-sedih-mai-sang-gitaris-band-armada-wWERNqeRNf.jpg Suasana Konser Band Armada (Foto: MNCTV)

JAKARTA – Tak hanya suka cita, Konser Satu Dekade Armada juga dipenuhi dengan kesedihan. Usai membawakan lagu Apa Kabar Sayang, kesedihan itu dimulai.

Semua bermula dari lukisan pasir dari Denni Darko. Dalam lukisannya itu, ia menggambarkan sebuah keluarga di mana lagu Apa Kabar Sayang rupanya memang bukan hanya bercerita tentang cinta namun juga keluarga.

Lagu tersebut ternyata diciptakan untuk Alvino, anak Mai yang telah berpulang. Sudah enam tahun Mai ditinggalkan oleh sang anak yang meninggal karena penyakit.

Alvino sendiri sangat berperan besar dalam karier Mai. Semasa hidupnya, ia selalu mendukung karier sang ayah hingga ajal menjemputnya.

“Ya salah satunya dia mungkin adalah salah satu orang yang mensupport karier saya. Jadi, di saat Armada rilis buka hatimu, di saat itu almarhum anak gue kena penyakit dan gue dapat cobaan. Berat gue buat ngejalaninya tapi dia kuat. Saat dia menjalani perawatan gue jarang menemani dia,” ungkap Mai di tengah panggung.

Rizal pun mengaku bahwa bukan hanya Mai yang merasa kehilangan. Ia mewakili personel Armada lainnya merasa kehilangan Alvino.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini