Image

Mic Pemberian Ariel Jadi "Modal" Karier Gio Lelaki

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 21:16 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 18 33 1694576 mic pemberian ariel jadi modal karier gio lelaki 9XhtCvEQWF.jpg Gio Lelaki (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Suara Gio Lelaki memang kerap disamakan dengan vokalis band Noah, Nazril Irham alias Ariel. Karakter suara antara mereka berdua memang sulit untuk dibedakan, namun ini bukan menjadi persaingan antara mereka. Bahkan diketahui, Ariel memberikan sebuah mic untuk Gio.

Mic yang diberikan oleh Ariel untuk Gio memang bukan mic yang sembarangan. Mic itupun diketahui telah dipakai Ariel sejak tahun 2009 lalu, sampai dengan 2017. Ariel pun dengan rela memberikan micnya kepada pria asal Manado tersebut. Mic itu kemudian menjadi modal yang penting bagi Gio dan kariernya.

"Ini enggak bisa dipungkiri bahwa saya nge-fans sama dia. Ya dia banyak membantu saya dalam hal berkarier contohnya salah satu mic yang saya pakai. Itu mic dia tahun 2009 dipensiunin tahun 2017 lalu dikasih ke saya. Ini modal buat saya," tutur Gio Lelaki saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Seperti yang kita ketahui bahwa Gio adalah salah satu musisi yang berbakat di Tanah Air. Buktinya Gio pun baru saja merilis single ketiganya yang berjudul Ada Yang Kecewa. Dan lebih hebatnya lagi setelah videoklip singlenya tersebut dikeluarkan melalui YouTube, dalam seminggu saja telah ditonton oleh 50 ribu orang lebih.

"Ya buat saya, kita belum bisa bersenang dulu. Jadi sekarang hal yang saya lakuin adalah ya promo, saya enggak pernah capek untuk promo. Baik itu dari radio, di televisi ataupun off air ya itu saja sih," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini