Image

IMAA 2017: Diam-Diam Dhea Ananda Bikin Lagu Anak-Anak

Sumarni, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 20:23 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 05 18 597 1694521 imaa 2017 diam diam dhea ananda bikin lagu anak anak Uq8PBa7wf5.jpg Dhea Ananda (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Karier Dhea Ananda dimulai sebagai penyanyi cilik. Bersama grup Trio Kwek Kwek kehidupan Dhea mendadak melejit. Namun semenjak beranjak dewasa hingga memutuskan menikah, Dhea belum terlihat tanda-tanda bakal kembali ke dunia tarik suara.

Dalam beberapa tahun terakhir, wanita 30 tahun itu hanya fokus dengan dunia akting. Kendati demikian, Dhea menegaskan masih aktif di dunia musik hingga saat ini. Hanya, ia fokus bekerja di belakang layar.

"Aku sih justru sekarang producing. Aku, suami, dan teman-teman punya account di YouTube dan Instagram. YouTube sih namanya Hey Blo, kayak hey bro tapi pake L," jelasnya saat dijumpai jelang acara Indonesian Movie Actors Awards 2017 di MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (18/5/2017).

Ia menambahkan lagu-lagu yang diciptakannya kini masih seputar lagu anak-anak. Dhea menilai di Tanah Air sangat jarang channel khusus yang menyediakan musik khusus anak.

"Soalnya anak-anak nggak bisa ngomong R. YouTube edukasi untuk anak-anak, toddler sih. Kebanyakan anak Indonesia sekarang channelnya berbahasa Inggris, kita butuhnya channel yang berbahasa Indonesia. Kita buat itu," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini