Image

Cerita Anji Buatkan Lagu untuk sang Istri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 18 Mei 2017, 03:00 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 05 18 205 1693674 cerita anji buatkan lagu untuk sang istri Qre0TuoIrm.jpg Anji

JAKARTA - Erdian Aji Prihartanto atau yang dikenal sebagai Anji, baru-baru ini telah membuatkan lagu untuk sang istri, Wina Natalia. Disampaikan Anji saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, lagu berjudul Bidadari Tak Bersayap tersebut benar-benar menggambarkan sosok Wina.

"Kalau buat saya, Bidadari Tak Bersayap itu dia yang saya butuhkan, yang saya inginkan buat peneman hidup saya sampai penghabisan. Ya dia itu istri saya sih," kata Anji, 17 Mei 2017.

Ini bukan kali pertama Anji menciptaka lagu untuk anggota keluarganya. Jauh sebelum Bidadari Tak Bersayap diperkenalkan, Anji terlebih dulu mempopulerkan single Dia, yang dipersembahkan untuk sang putri, Leticia.

Lagu Bidadari Tak Bersayap sendiri rupanya tidak hanya khusus didedikasikan untuk Wina Natalia. Per 17 Mei 2017 kemarin, Bidadari Tak Bersayap resmi diperkenalkan Anji sebagai single terbarunya.

Dalam single ini, Anji kembali menggandeng Fredy sebagai pria yang bertanggung jawab dibalik penciptaan lagu. Dengan komposisi tim yang sama, Anji berharap karya terbarunya itu dapat mengikuti jejak kesuksesan single Dia, yang hingga saat ini masih laris di pasaran.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini