Bisnis Kuliner Jadi Pilihan Glenn Alinskie Siapkan Warisan si Kecil

Koran SINDO, Jurnalis · Jum'at 28 April 2017 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 28 33 1679079 bisnis-kuliner-jadi-pilihan-glenn-alinskie-siapkan-warisan-si-kecil-GXvPbtH2vB.jpg Glenn Alinskie (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sukses membangun bisnis IT dan bisnis batik Nusantara, Glenn Alinskie terus mengembangkan bisnisnya demi merajut masa depan.

Glenn sepertinya tak mau terbuai dengan karier cemerlangnya di dunia hiburan. Pesinetron Buku Harian Nayla itu pun mulai menyiapkan masa depannya dengan berbisnis kuliner. Aktor berdarah Thailand, Tionghoa, dan Indonesia ini mengaku bahwa sudah memikirkan masa depan seusai memiliki si buah hati.

β€œBisnis dan entertainment itu dua hal yang beda. Kalau entertainment lebih ke lifestyle dan passion , kalau bisnis kami sebagai anak muda harus berpikir bahwa hidup bukan cuma hari ini tapi juga masa depan. Kami berpikir bisnis, jadi bisa diwariskan turun-temurun ke cucu juga,” tutupnya.

Seakan tertarik dengan peluang bisnis yang menjanjikan itu, dia mencoba peruntungannya. Sebagai titik awal.

β€œ(Makanan) Pontianak punya banyak potensi untuk dikembangkan, termasuk dari kekayaan kuliner khas daerahnya. Sebelumnya kita sudah keliling dari beberapa daerah, makanan apa yang enak, dan akhirnya kita pilih bisnis makanan khas Pontianak. Karena bahan baku di sini sangat dikenal,” ujar Gleen, belum lama ini.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini