Image

Istri Main Film Action, Dimas Aditya Tunda Program Kehamilan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 21 April 2017, 20:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 21 33 1673826 istri-main-film-action-dimas-aditya-tunda-program-kehamilan-G1GzHpEoHn.jpg Dimas Aditya (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Keterlibatan Tika Bravani dalam sebuah proyek film action rupanya berimbas pada kehidupan rumah tangganya dengan Dimas Aditya. Pasangan suami istri satu profesi ini akhirnya kembali menunda program kehamilan setelah Tika sempat mengalami keguguran beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan langsung oleh Dimas saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017). Dimas akan mencari waktu yang tepat untuk kembali membicarakan mengenai program kehamilan mengingat jadwal film sang istri yang begitu banyak di tahun 2017.

"Makanya kalau buat hamil untuk sementara waktu kita belum program. Kalau ada waktu senggang kita diskusiin lagu untuk program anak. Karena istri filmnya banyak dan berderet. Untuk tahun ini lebih banyak di action," papar Dimas.

Tawaran bermain dalam film laga sedang banyak menghampiri sang istri. Bak gayung bersambut, Tika yang sedang ingin lepas dari film drama pun semakin bersemangat untuk menerimanya.

Padahal Tika, diakui oleh Dimas, tidak memiliki basic bela diri. Ia hanya pernah mengikuti kelas jujitsu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini