Image

Benk Benk Ungkap Sulitnya Perankan Idoy di Dunia Terbalik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 18 April 2017, 20:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 18 598 1670828 benk-benk-ungkap-sulitny-perankan-idoy-di-dunia-terbalik-3ksTRcywhe.jpg Benk Benk (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Bambang Chandra Bayu atau Benk Benk yang berperan sebagai Idoy pada sinetron Dunia Terbalik mengakui sulit memainkan karakter Idoy. Ia pun dibantu oleh sutradara yakni Kang Iip yang membangun karakter semua pesinetron Dunia Terbalik.

"Yang pasti memang awal-awalnya membentuk karakternya itu agak sulit lah ya. Untung sang sutradara Kang iip membentuknya, tak hanya saya tapi semua pemain dibentuknya," ujar Benk Benk saat ditemui di kawasan Cibubur, Selasa (18/4/2017).

Sinetron Dunia Terbalik menceritakan pekerjaan rumah tangga yang dilakukan oleh seorang ayah. Sampai saat ini, tontonan yang diprakarsai sutradara Iip S. Hanan ini selalu meraih rating tertinggi dan menghadirkan lebih dari seratus episode.

"Idoy ini sebetulnya orang yang gagal faham, lugu, polos cuma kadang memang enggak nyambung ngobrol sama temannya. Dia dulu pernah ketiban beton waktu kerja sama alum sehingga agak terganggu yang ada dikepalanya," tukasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini