nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Armada Ingin Jadi Role Model Band Anak Rantau

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 31 Maret 2017 20:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 03 31 205 1656023 armada-ingin-jadi-role-model-band-anak-rantau-AjjMlp4wB0.jpg Armada (Foto: Okezone)

JAKARTA - Armada ingin mengucap syukur kiprah karier di industri musik Indonesia selama 10 tahun lewat gelaran panggung konser yang akan digelar 24 Mei 2017. Tak hanya itu, mereka juga menyisipkan tujuan inspiratif untuk para band yang berasal dari daerah kecil Indonesia.

"Ucapan rasa syukur, terima kasih support sama Armada dan kita juga pengin semoga perjalanan karier kami bisa jadi contoh anak-anak daerah," ujar Rizal di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2017).

Band asal Palembang ini juga memberikan semangat. Bagi mereka, untuk bisa terjun di industri musik tak perlu takut merantau asalkan membawa niat yang tulus.

"Mungkin ada beberapa yang takut untuk hijrah atau merantau. Kami sebagai anak rantau semoga menjadi contoh yang baik. Jangan takut untuk merantau dan yang penting niatnya tulus buat bekerja," tambahnya.

Di usia yang ke-10 pada tahun ini, Armada pun menaruh harapan tersendiri. Meski nantinya sudah tak lagi eksis, mereka ingin lagu-lagunya tetap diperdengarkan oleh generasi lanjut.

"Jangka panjangnya kalau kita udah enggak ada, tinggal anak cucu ya lagu-lagu Armada bisa didengerin terus. Bisa jadi kebanggan," pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Armada turut pula meluncurkan single terbarunya berjudul Asal Kau Bahagia. Video lirik lagu tersebut yang mencapai angka 27 juta lebih viewers di YouTube sejak perilisan, lagu mereka mendapat komentar negatif dari netizen.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini